Review Ngasal Film Oo Nina Bobo

Kamis, 24 April 2014 malam Jumat.
Hari ini gue bolos les, bukan hari ini doang sih hampir tiap waktu kayaknya gue bolos les -_- gue lebih milih nonton film barunya Revalina S Temat yang bergenre horror ini. Yap! Oo Nina Bobo!


gue nonton sama 5 orang temen gue (Esih, Endah, Selly, Nadya & Amira) di salah satu bioskop di kota gue, bukan salah satu sih tapi emang cuman ada satu -_-
niatnya mau nonton di luar kota tp karena di kota sendiri udah ada ya terpaksa nonton disini daripada penasaran (sepik padahal ngehemat duit)
oia btw teh botol kotak yang gue beli di bioskop mahal banget gileee

Nah, di openingnya itu kita bakalan "disambut" sama lantunan lagu Nina Bobo. Film ini nyeritain seorang psikiater (Revalina) yang nyoba buat nyembuhin dedek2 gemes (gue lupa namanya, kita sebut dedek gemes sajaaa) yang trauma karena kematian anggota keluarganya.
Si dedek2 gemes itu di bawa ke rumah tempat kejadian meninggalnya anggota keluarga tsb. Awalnya teteh Revalina biasa2 aja sm kondisi rumah itu sampe akhirnya dia sadar kalo ada yang gak beres. Kalo mau tau cerita lebih lengkapnya tonton aja sendiri, gak seru dong kalo di ceritain disini ntar pas nonton udah gak "surprise" lagi.

Kesan setelah gue nonton itu adalah... setannya sama sekali nggak nyeremin kok (padahal gue tutup mata) ya kalo kalian pecinta film bergenre horror bakalan biasa aja liat setan ini. Jadi setannya itu ada dua jenis, yang pertama setan "anggota keluarga" nya si dedek2 gemes ini, kedua setan yang bikin anggota keluarga si dedek2 gemes ini meninggal.
Di awal film agak terlalu "buka-bukaan" sih menurut gue, maksudnya di awal cerita itu udah di kasih tau duluan penyebab keluarganya meninggal, jadi waktu film dimulai langsung nyeritain kejadian itu. Ya gitu lah pokoknya...

Oia, setan yang ngebunuh keluarga si dedek ini tuh mirip banget sama dementor yang ada di film Harry Potter, cuma ini versi Indonesia-nya.
Alur ceritanya mirip-mirip persatuan antara film Insidious sama The Conjuring, ada boneka sm kamera pengintai jarak jauh gitu. Bingung ya? sama gue juga.
Waktu si dedek2 gemes ini "semacam kesurupan" gitu dia ngeluarin suara-suara mirip scream, rawrr harrr bzzz gitu bunyinya (?) jadi berasa nonton hardcore #plak -___-

Bagusnya dari film ini yaitu gaada unsur bokepnya. Jarang2 kan film horror Indonesia tanpa dada dan paha. Film ini murni film horror, gaada bokepnya sm sekali, nah bagi kalian pecinta horror-bokep bersiap2lah untuk kecewa....

6 menurut kamu?:

  1. apa.. dementor??
    btw gue jadi takut sama lagu itu setelah tau kisah dibaliknya >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jadi setannya serabut item2 kaya karbon di iklan ponds itu #halah -_-
      hahaha sm gue juga mendadak merinding waktu denger lagu nina bobo setelah nonton filmnya xoxo

      Delete
  2. Ahahaha pecinta horror bokep. xD
    Iya di film nggak ada unsur bokep, tapi mana tau juga kalo penontonnya malah pada mesum.
    wakakkakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha benerrrr, bukan filmnya yang bokep tapi orangnya yang lagi ngebokep :")

      Delete
  3. wihh nonton di salah satu bioskop kesayangan, KT hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalah daya emang cuma itu satu-satunya yang ada.. huffff

      Delete